Kamis, 22 Desember 2011

Tips Jitu Cara Mempercepat Proses Booting Windows 7

Apalah arti dunia tanpa kecepatan? Bahkan siput sangat ingin berlari secepat kelinci. Bahkan makanan-makanan kita pun telah menjadi makanan cepat saji, karena kita tidak ingin berlama-lama hanya untuk menunggu sepiring nasi sementara dunia terus berputar cepat tanpa henti.

Begitu pula bagi pemilik komputer, pemuja laptop (bukan pemuja kerang ajaib seperti Sponge Bob ups! ngelantur), pengguna netbook dengan operating System Windows 7 semestinya berbahagia karena pada tips kali ini infocakrawala.blogspot.com akan berbagi cara agar proses booting windows 7 Anda lebih cepat dari biasanya. Tentu Anda tidak ingin kan booting komputer Anda secepat siput?


Eits! Namun ada beberapa syarat yang harus terpenuhi yaitu prosesor yang Anda gunakan adalah prosesor multi inti atau yang lebih kita kenal dengan dual core (2 inti prosesor) dan quad core (4 inti prosesor).

Namun, jika persyaratan ini belum Anda penuhi tidak apa-apa, ini bukanlah menjadi persoalan karena anda dapat referensikan tips ini kepada teman-teman Anda.
1.     Klik Start program
2.     Ketikkan msconfig pada kolom search kemudian enter
3.     Pilihlah tab boot
4.     Klik Advanced 
Cara mempercepat booting windows 7
5.     Centang Number of proccessors dan pilih “2″ jika prosesor Anda dual qore atau “4″ jika prosesor Anda Quad Core pada menu dropdown.

Demikianlah Info Cakrawala tentang Tips Jitu Cara Mempercepat Proses Booting Windows 7 semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar